Film Animasi "Illuminati" 2013


Despicable Me adalah film animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak - anak dan berusaha mengalahkan vektor, penjahat super lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment.

Ilumination Entertainment adalah sebuah perusahaan produksi film Amerika, yang didirikan oleh Chris Meledandri pada tahun 2007. Ini memiliki pembiayaan eksklusif dan kemitraan distribusi dengan Universal Studios dan berbasis di Santa Monica, California . Perusahaan ini terkenal untuk tahun 2010 film animasi Despicable Me yang, yang merupakan film pertama oleh perusahaan. Perusahaan ini sedang mengerjakan sekuelnya, Despicable Me 2 (2013), dan di spin-off nya Minion (2014)

Banyak tanda One Eye yang lebih dan semakin jelas difilm ini




dan yang lebih menggenjarkan mereka bekerja sama dengan Mc Donald





yang mengkhawatirkan adalah banyak masyarakat yang antri dan berbondong ke McDonalds hanya sekedar mendapatkan hadiah mainan minions, minions adalah sejenis makhluk warna kuning yang bersuara – suara imut. sangat mencuri perhatian.