Film Dokumenter Yang Mengupas Tentang Illuminati/Freemason

1. PHASE3

Film seri dokumentar lanjutan dari pembuat film "The Arrivals". Film ini Insya Allah akan membangunkan dunia, dan menyatukan orang-orang dari setiap negara, agama, budaya atau kepercayaan, untuk berdiri bersama melawan ketidakadilan.

Imran Hosein adalah "sarjana pengetahuan filosofis yang langka, orisinal, bersemangat dan kreatif". Berkaitan dengan subjek "Dajjal", tanda-tanda akhir jaman, dan analisis zaman modern kita ini, tulisan dan ceramah-ceramah Imran Hosein mandapat peringkat di antara karya-karya zaman ini yang paling terkemuka dan terhormat. Diluar dari, Apakah Anda setuju dengan analisisnya atau tidak, karya-karyanya layak mendapatkan penghormatan dan perhatian kita.



2. THE ARRIVAL


Film Dokumenter yang mengupas tentang tiga Agama (Islam, Kristen dan Yahudi) tentang Turunnya Nabi Isa as / Jesus, Imam Mahdi, dan Antichrist / Anti Kristus / Dajjal yang meningkatkan kewaspadaan terhadap apa yang sebenarnya sedang terjadi di sekeliling kita.

Sebuah konspirasi besar yang tak terpikirkan sebelumnya. Mulai dari filosofi dibangunnya Hollywood, kejadian 9-11, fenomena UFO, trend penggunaan uang digital (paypai), hingga permainan di balik kekuasaan Vatican dan munculnya kelompok-kelompok ekstrim kanan.






Sumber